Ohana Waterpark merupakan salah satu taman rekreasi air yang ada di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Di waterpark ini, kamu bisa mengadakan berbagai acara dan aktivitas keluarga loh, seperti permainan air, lomba, dan hiburan live yang membuat pengalaman berkunjung mu semakin menyenangkan dan selalu terkenang. Selain itu, keamanan dan kenyamanan di waterpark pastinya dijamin ya, ada lifeguard yang pastinya akan selalu menjaga keamanan kamu dan keluarga karena lifeguardnya sudah terlatih dan patuh pada protokol keselamatan yang ketat.

Ohana Waterpark Bekasi, yang berlokasi di  Jalan Wibawa Mukti II No. KM. 5, RT 04 RW 04, Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ini merupakan lokasi yang mudah diakses dan dilalui oleh banyak transportasi umur seperti angkutan kota. Dekat dekat Tol Lingkar Luar Jakarta, yaitu hanya berjarak 17 menit atau 6,2 KM menuju Jungle Toon. 

Gimana sudah berminat? Yuk lanjut baca info updatenya!

Harga Tiket Ohana Waterpark Bekasi

Harga Tiket Ohana Waterpark Bekasi

Harga tiket Ohana Waterpark  Bekasi termasuk beragam dan menawarkan beberapa opsi tiket, tiket reguler untuk hari biasa dan akhir pekan, serta tiket khusus. Tiap bulan atau musiman juga selalu ada promo-promo yang menggiurkan, sayang jika dilewatkan. 

Harga tiket normal untuk menikmati Ohana Waterpark adalah Rp 65.000

Nah, khusus untuk tanggal 22 Juni hingga 14 Juli 2024 sedang ada promo seru yang menanti kamu kamu loh. Tamser (Tamasyaa Seru) untuk all day untuk 3 orang di harga Rp 140.000

Promo-promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di loket Ohana Waterpark. 

Wahana di Waterpark Bekasi

Ohana Waterpark memiliki wahana-wahana yang jadi favorit pengunjung yaitu kolam arus, water fortress, bowl slide, dan perosotan medium.

Kolam Renang

Kolam renang di Ohana Waterpark

Ohana waterpark memiliki 4 jenis kolam renang yang diperuntukkan untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Jadi, bagi teman-teman yang sudah punya tidak perlu khawatir ada kolam khusus untuk anak-anak. Begitu pula sebaliknya. Kolam-kolam tersebut antara lain adalah Olympic pool, lazy river, three water slides, dan aloha cove. Kolam-kolam ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai permainan yang membuat aktivitas berenang kamu makin-makin seru deh. 

Terdapat three water slide atau tiga seluncuran raksasa yang memiliki trek berbelok-belok. Di Aloha Cave terdapat ember tumpah yang membuat kamu jadi merasakan guyuran air dari ketinggian. Serta ada lazy river yakni kolam arus yang dirancang untuk membuat kolam memiliki kekuatan arus rendah. Nah di kolam ini, pengunjung bisa banget bersantai di atas ban yang terbawa arus perlahan.  Khusus yang pinter renang, bisa berenang di Olympic pool ya dan rasakan standar internasionalnya. 

Wahana Seluncuran 

Seluncuran di Ohana Waterpark

Taman bermain air tanpa seluncuran air, pastinya kurang lengkap kan ya? Nah, Ohana Waterpark punya 2 seluncuran yaitu Big Kahuna Slide dan Hula-Hula Slide. 

Di Seluncuran Big Kahuna Slide, ini akan membawa kamu meluncur di trek yang berkelok-kelok, terus kamu bakalan masuk ke bowl aka mangkok besar sampai akhirnya kamu nyemplung eh meluncur ke kolam air. 

Nah kamu juga bisa main-main berseluncur asyik di wahana Hula-Hula Slide. Wahana yang berada di samping Big Kahuna Slide  ini yang pasti nggak kalah asyik dan seru. Jadi, wajib banget kamu cobain deh ya.  

Jam Operasional Waterpark Bekasi

Ohana Waterpark, Bekasi memiliki dua pilihan jam operasional ya. Waterpark ini tidak setiap hari buka, tapi hanya buka di hari Rabu hingga Minggu. 

Weekday (Rabu, Kamis, &  Jum’at): 09.00 – 17.00 WIB

Weekend (Sabtu & Minggu) : 08.30 – 17.00 WIB 

Daya Tarik Ohana Waterpark Bekasi

Ohana Waterpark di Bekasi ini memiliki daya tarik dan keunikan yang membuatnya beda dengan taman air lainnya. Mengadopsi tema Hawaian yang kuat, taman air ini menawarkan nuansa tropis eksotis melalui desain arsitektur, dekorasi, dan nama-nama wahananya. Wahana-wahananya memberikan pengalaman yang tak akan kamu lupakan, sementara fokus pada keluarga juga tercermin dalam berbagai fasilitasnya yang cocok untuk segala usia. Selain itu, Ohana Waterpark juga mengedepankan aspek edukasi dan keberlanjutan lingkungan. Program edukasi tentang konservasi air dan lingkungan menjadi nilai tambah yang jarang ditemui di taman air lainnya, jadi pastinya memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan terutama bagi anak-anak.

Sesuai dengan namanya, Ohana – yang berarti keluarga dalam bahasa Hawai – waterpark ini menjadi tujuan ideal untuk liburan keluarga dengan area khusus anak-anak dan wahana yang bisa dinikmati bersama. Adapun fasilitas penunjang yang bisa kamu gunakan dan mendukung kesenangan kamu di ohana waterpark adalah adanya kantin waikiki food court. Jadi tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba lapar ditengah sedang bermain-main atau tidak membawa bekal. Fasilitas lainnya ada tempat parkir, loker, kamar mandi, mushola, dan gazebo untuk bersantai. 

Jadi, gimana nih setelah baca info updatenya? Udah nggak sabar kan buat berkunjung main air di Ohana Waterpark? Ayo-ayo tentukan sekarang juga mau main wahana apa!

Temukan pembahasan mengenai destinasi wisata di Bekasi dan rekomendasi kuliner Bekasi yang lezat serta menarik lainnya hanya di artikel GOERS .

Atau kamu ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata favorit dan event seru lainnya? Pesan tiketnya dan dapatkan penawaran menarik lainnya di GOERS!

Write A Comment